Jumat, 23 Oktober 2009

just wanna say it.

kenapa mesti kenalan sama gue, kalau ternyata lo terpaksa kenalan sama gue..
kenapa mesti mengenalkan diri ke gue duluan kalau sebenarnya lo sadar, berkenalan dengan gue bukanlah hal yang lo inginkan..

Kenapa harus melakukannya padahal tak ingin melakukannya..

Terlanjur.

Tapi gw berterimakasih sama lo yang sudah membuat gue berpaling dari sesuatu dimasa lalu.

Bye.

Senin, 13 Juli 2009

bzzzt.

hm.hm..
aaaaaaaaaa.. hahaha..
yeei. hari ini , hari pertama mos. hahakk.
hm. pagi nya seh kaga ada yg mestii dicritain karna emang ga ada yg seru dipagi hari, paling cuma telaat banguun . ahahhahaha.,
dan di skolah pun gue kbanyakan diruang osis main makan jajan forum sambil menunggu waktu untuk perkenalan osis.
dan tiba lah akhirnya ketika kita memperkenalkan diri.
hm.. sambil menghapal kata kata , " sella anjani firnanda xii ips 2 bendahara satu " ahahahahhaha.. grogi bo !!
untungnya pas didepan anak anak mos gue kaga grogi kaya cumii ama ovi. ahahahhaahhaha...
masa lupa ama kelas baruu.
kaya gue doong. kelas tetep. dari xi ips 2 ke xii ips 2 lagii. ahahahahhaa....
kaloo cumi makh ketauan bangeet grogi nya, kaya ovi dong, stay cool. tetep dengan tampang sangarnya. ahahahhahahaha...
lalu ketika detik detik jam trakhir main lagi ke kelas anak x, dengan senangnya , akhirnya gue bisa ngebentak bentak. ahhahaaiii..
beukh, anaknya senga senga eui. yang cewe bohai bohai. ahhahahaa...
truus kan ada crita ketika gue masuuk ke kelas x4, jadi salam kelas nya ntu ada kata kata , "aku sayang kakak" ahahahahaha...
langsung gue berkata dengan lantang, " haaaakh? apa? sayang kakak? lo aja ga kenal gue. lo ga tauk kan gue siapa?ga tauk kan jabatan gue apa?kelas brapa? udaah sok sokan aja sayaang, cowo gue aja blom tentu sayang yang kenaal gue!!!" ahahaha..
langsung nunu ngakaaakaaaakk dan berkata, "jangan curhat chuul"
lalu,, teringat gue akan adik kelas yang punya nama di fb " blaa blaa blaa odelia pinot "
langsuuuuung gue mengubek ubek dari x8 ke x2. ahahaha. dan ternyata dia ada dikelas x2. ahahaha.. biar mampuus. jadi disuruh poto poto kan. malah cengar cengir aja tuh orang, ckckckckkk...
ada juga yang cowo, bisa nebak nama gue dan jabatan gue . ahhaa. tapi untungnya dia kaga tauk kelas gue. so, ga jadi deh gue kasih tanda tangannya . ahahahhhahaa
hm. apalaagi ya? banyak tapi malees ngetik. ahahhaha

Kamis, 28 Mei 2009

my problem..

I have problem. and my problem is lazy. lazy to wake up in the morning, lazy to make homework, lazy to go to school, lazy to eat, but im diligent to play with my friends. hahhahaa....
i know i have seventeen years old now, and i must change!!!
but i dont know how to change !!

Selasa, 26 Mei 2009

about separated families...

 I think this story is very touching because this story tells us about long separated family, but finally they meet each other after long time.
I agree with the  KBS - TV  who made the TV program "searching separated families", with it, we can meet our long separated family.

Selasa, 19 Mei 2009

uwooow...

uwooow.. iyeeeehaii.. ahaha...

"besook gue ulang tahuun dong yang ke tujuh belaaas !!!!"

pastii kata kata itu akan slalu terdengar kalau lo adalah anak sma negeri 48 jakarta, khususnya teman teman gue. ahahaa...

why??

yaaa sudaah pastii karna gue akan ulang tahun. hahha..

gga tauuk knapa dalam dua hari ini gue slalu mengingatkan anak anak diskolah gue dari kaka kelas, teman seangkatan ampee ade kelas  bahkan ampe OB, penjaga skolah, mas mas poto copy, mas mas teh poci,  satpam, dan penghuni kantin ( dari bapak bapak enduut,tukul,mas nur, dll.) kalau hari rabu adalah hari ulang tahun gue. hafh..

lo tauk gue slalu berkata apa, gini niih !! "jangan lupaaak yaaaa, besook gue ulang tahun. ahahaa.."

sampe sampee prima, dj, della berkata pada gue sepertii ini, "ya ampuun chuul.. baruu nemu gue orang kaya lo. masa lo ultah pake digembar gemborin. kalo gue jadi lo, gue mah diem" aja, biar temen gue pada tauuk sendiri.." aahahahaa....

yaaa maklum laakh.. gue kan orangnya baweel palagii kalo ama orang yang dah gue kenaaaalll. ahahahaha........ ga ada tuh kata maluuu..

ou,iyaaa.. respon mreka pun juga bermacam macam.. ada yang bilang, "aduuuh gue lupaaaak!!!"lupain lupain.." (itu adalah kebiasaan anak" osis . haaakh.. jahat.). kalo sese, " udaaah tauuk doong". kalo unggul, "oke kita toos dulu.." (sumpah gga nyambung abiis). kalo mario ipa 3, "yaeyalah gue bakal ingeet orang ntu ulang tahun gue juga !!!!". kalo mas mas teh poci, "yauda besok kan pasti traktir anak anak. nanti traktir teh poci aja, gue bakal kasih diskon .kalo lo beli 50,gue kasih 4. mauk kaga?" gue menjawab, "no comment". kalo mas mail (yaap, dia adalah OB kesayangan gue, karna slalu merawat gue saat gue terkapar di UKS,(yaiyalah ,dia yg megang kunci UKS)) dia berkata, "niih gue kasih kado skarang" (sambil ngasih gue kue (gue lupak namanya)). kalo mas mas  poto copy, "saya gga bisa ngucapin besook soalnya saya besok pergi, jadi skarang aja.mauuk kado apa?" dan gue langsung menjawab, "alat alat tulis" ahahhaa... yang scara poto copyannya dia lengkap dengan alat" tulis. makmur kan gue ....  haapph... pokoknya banyaaak deh respoon dari meraka. capeek gue ngetiknya. ahhahaa....

tapii yang gue takutin dari besook adalah, GUE TAKUUT DICEBURIN KE KOLAM IKAN DI PARKIRAN !!!!! aaaarrkkhhh....

sumpah uda banyak tumbalnyaaa. dari tri,raga,prima,hafidz,dkk..

sepertinya besook gue haruus bawa baju gantii, masalahnya gue pengen langsung pulang supaya gga diceburin, tapi anak anak berkata, "awas aja lo pulang, gue ubeeekkk.. lagian kan kita ada rapat osis sama pertemuan ama anak ldko" uukhh.. mampuus.

mana mas mail, mas mas teh poci dan penjaga skolah berkata, "okee. besook gue bawa teloor" ahahaha....

haaph.. smogaaa besook gue ke bulungan lamaa. (yoyooii. gue disuruh ke bulungan ama pa doyo,buat ngerayain ulang tahun gue (ahahaaa.. boong diing.. buat ngrayain hari kebangkitan nasional))

hem.. apalagii ya...

ou,iyaa. masa tadi yaa. pas gue lagi jalan seorang diri mauk ke kantin ,tiba tiba si abang ganteng gebetannya pinkih nyapa gue gini, "ka,mana? katanya mauk dianterin pulang,kmaren dah gue tungguin juga !!!!" ahahaha.... pinkih maap ya, gebetan mu untuk sementara aku embat.

truus ada wall dari nando, dia bilang, " cieee.. ada yang mauuk ultah nih, jangan lupaak traktiran!!" ahahaaa.. haduuh gebetan ku sayang.. tauk aja akhh.. ahaha....

heem.. apalagii ya, kejadian hari ini? banyaaakkk .. yang gga enaak juga banyak, tapi gue malees ngebahasnya.. mendiing gue makan akhhh... ahahha... daaakh..

Sabtu, 16 Mei 2009

xxx

gga tauuk mau nulis apa. tapi yang pasti hari hari ini, gue hanya ingin menyanyikan lagu BIARLAH - NIDJI. ahahaha.....
selalu yang gue dendangkan pas di lirik ..
" biarlah ku rela melepasmu meninggalkan aku.... berikan lah aku kekuatan untuk lupakanmu..... " ahahaha..
yaaa.. smoga yang merasa tidak akan pernah melihat blog ini. ahahahhaa....

Sabtu, 09 Mei 2009

kembali...

hahha.. aku kembaalii... yap. kembalii mengisi blog ku ini.. (kaya lagunya twenty)

hm.. ada apa ya? ada apa ya harii ini?? banyaak!! gga juga seh.

tadi pagi cuma ng ldko'in anak kelas satu lalu pulangnya main main dengan anak triio di mcd.

berawal dengan pagi pagi (yaa sekitar jam sembilan) gue bangun dan langsung makan lalu mandi bersiap siap pergi ke sekolah, tapi karna hujaan, jadi brangkatnya jam setengah dua belas. hahaha.. ngareet nya naujubileeh.

sampai disana, gue terkaget kaget meliahat "N", lookh?? haruusnya kan dia waisak, ko malah ikuut ldko? ckckckkk.. tapi gapapa. gue seneeng, jadii ada yang bisa digodain. ahahahaaaa...

lalu mulai lah ldko berjalan, tapi  karna gue orangnya gga bisa ngomel ngomel tanpa sebab jadi gue ngjagain avis aja deh sama mardhi. ahahaa..

tapi mardhi rada takut gituu deh ama gue, dia slalu mengatakan, " ne uchul apa bukan?, sebutkan kata sandi!!" . dan gue pun slalu menjawab pertanyaan ntu berulang ulang dengan kata, "iyaa, sandi." hahaha...

capeeek bangeet abiisnya , anak anak tuuh pada takuut ama gue, yaaa sejak grace melihat penampakan gue di ruang osis. padahal pada saat ntu gue lagi ga masuuk. haakh. susah jadi orang terkenal. lookh??

yap, kembali ke awal.. pas anak ldko makan, gue sok sokan lewat di depan mereka, dan langsung ngabur ke depan TU. kebetulan udah lama gue gga baca koran, dan kebetulan di depan TU untungnya disediain tempat naro koran beserta korannya.

setelaah lama baca koran terus gue jalan bentar ke tangga, niat mau ngaca dan kebetulan anak ldko uda pada masuk avis,tiba tiba gue melihat penampakan si utie (beneran utie seh,) dia sedang nyengir di kaca, dan tambah nyengir lagi pas liat gue,sambil berkata, "ne uchul kan?" dan gue jawab, "iyaaaa" haakh capeek jawabnyaaa...

lalu gue ikutan ngaca, dan utie berkata, "chul lo jagain ni tangga ya, anak ldko ntar lewat sini, mau ke pos pos. nanti sekalian lo videoin aja pas mereka lewat kan lucu tuh" ahahahaaa... "gue menjawab "iyaa" dan dia langsung pergiii. tiba tiba trii datang sambil bawa camdig, lalu gue dan dia poto poto deh, sambil duduk di tangga.

laluu, karna bosen, gue balik ke depan TU, baca baca koran, dan tiba tiba datang ka Jar. aauauauauaa... ahahaha...

trus ngobrol ngobrol deh kite, tentang ni tentang ntu, masalah ni masalah ntu. sampai akhirnya datang si kurus tinggi pacarnya irino syalalala bum bum.. ka novan, gue langsung liat dia dan langsung memasang tampang nyengiir.. dan dia slalu berkata "jelek bangeet seh lo." ahaha.. lalu setelah capek ngobrol dateng anak anak ldko dan langsung saja gue rekam gimana kehebohan anak anak ldko berlari mencari pos mereka. gubraaak gabruuuk gubrraaaakk.. begitu bunyinya. ahahhaa....

sampai tiba tiba irin ngajak gue makan, gue mengusulkan di mcd, scara gue lagi ngidam banget ke mcd.tapi sayangnya irin minta bayarin, daripada bangkrut mending gue ajak ke warteg depan.

makan di warteg depan, dan gue makan pake setengah nasi (yang menurut gue sangat banyak),kerang,usus,tempe orek. hasilnya bejibun deh. lalu dimulai percakapan. 

irin : gilak lo chul, makan lo banyak juga!!! 

gue : lah, emang baru tau lo ??

irin : --------

gue : makan gue mah banyak, tapi kaga gemuk gemuk

irin : cacingan kalii lo!!!

gue : gga, mungkin masuk ke otak, supaya pinter.

ahahahaa....kaga ada nyambung nyambungnya pisan.

lalu gue balik ke skolah, dan balik balik langsung treak treakan bentar di lapangan. biasa, anak ldko. ahahahaha.. sok akh. (tauk deh, yang jadi senior, ahhaha)

pas gue lagi treak treakan, gue melihat unggul dilantai dua lagi nyengir, yauda gue samperin deh. hahaha... abiis ntu kita crita crita sampai suatu ketika Dj datang dan berkata, "ung, yang disebelah lo, beneran uchul bukan?". jiaaaakhh. capek capeek dah gue jawabnyaaa..

akhirnya tiba saatnya anak anak ldko datang kembali dan gue bersiap siap hape ditangan mengambil gambar.... gubraaak gabruuuk gubraaak begitu bunyinyaaa.

abiis ntu gue ma ung,ikutin mereka dari blakang,melihat mereka push up . hahahaha...

sampai pada akhirnya istirahat, gue dengan puaas melihat si "N". ahahhaaa..

kan ada saat dimana gue lagi diblakang gebetannya pinkih yang ganteng mirip afgan yang bernama "F", tiba tiba gue dengan respek manggil pinkih, lalu pinkih menengok dan gue langsung memperagakan gimana caranya memeluk "F" dari blakang. ahahha.. si pinkih langsung mlotot....karna disitu grace juga ngeliat, tiba tiba dia langsung nyamperin "N" dan langsung memperagakan didepan gue gimana caranya mendekati "N" .sialan !!!!

o,yaaa trus kan ada dimana saat lagi pada memperagakan yel yel anak ldko. dan tiba tiba gue langsung deketin "N" sambil berkata, "ah, gue mau liatin lo aja". dan si "N" berkata, "ah, jangan diliatin dong ka, saya kan malu." ahahahaha.. tapi tetep aja,dari awal ampee akhirr gue liatin tu orang. maluu maluu dah. yang pentiing gue puas... (tenaang,gue masiih ingett pacar tercintah kok dirumah)

lalu ada cerita dimana disitu ada "N",grace,pinkih...

grace : eh "N",kamu bukannya harusnya waisak ya, hari ini?

"N" : ha? o,iyaa. saya lupa ka!!! (sambil megang kepala)

grace : laakh... trus gapapa tuh ditinggalin?

"N" : ha, gapapah? gapapah kan ka?

pinkih : lokh, kok kamu malah tanya kita , kita malah tanya kamu, gapapa tuh ga ikut waisak?

"N" : akh, gapapa ka, kan waisak bisa tahun depan lagi.

grace : ??????

pinkih : o,yauda, brarti nanti saya alesannya kaya kamu , lebarannya bisa taun depan. ahaha....

haduuuuh.. dasar bocaah sipiit.. ckckck... 

yasudaah. lagsung saja, dimana gue dan anak anak pada pulang dari ldko..

biasalah disana pada poto poto ga jelaas. ahaha.... bikin malu sendiri didepan orang  banyaaak.

sampe sampe ada dimana ada poto gue dan haikal kaya lagi poto honeymoon. ahahhaa... kocaak kocaak. ampe anak anak bilang, "awas ya, gue tag ke abi lo !!!" ahahaha.

o,iya gimana kabarnya abii ku tersayang yah!!!! hmm.. ckckckkk..

jadi awalnya, kita uda spakat hari sabtu jam duaan dia jemput gue keskolah lalu pulang kerumah gue dan main kerumah gue, yap tu adalah hukuman gara gara dia ingkar janji yang katanya jumat mau main sama gue tau taunya dia malah futsal. gilaaaak !!!esmosi abiis saya !!!!!

tapi ternyata pas jam dua, gue sms gue telpon ga diangkat. uda down duluan gue ampe ubun ubun, ampe akhirnya gue merelakan segalanya lakh. hahha.

sampai pada akhirnya pas gue lagi ngobrol ama ka Jar, ada sms dari dia, dia tanya gue dimana. gue jawab diskolah, dan disitu gue bilang klo ribet ga usa ketemu deh hari ini, kmana seh tadi ga diangkat?"

dia menjawab, "lakh klo ga skrang,kpan ketemu?aku bisanya sabtu minggu depan,aku tadi mandi". iddiiiiikh...disitu gue kaga percaye, masa mandi lama, luluran dulu apakah !!!

yauda gue jawab, "yauda kapan kapan ketemunya" dan blablablablablabla........ pokoknyaaaa bete bangeeeeeet deh. tapi akhirnya ga kuat juga seh, marah ama dia lama lama. ahahahahha.. begoook akh gue !!!!

yaya.. tapii ada hikmahnya juga seh ga ketemu dia hari ntu. jadinya gue bisa main ama anak anak ke mcd. ahahhahaa....

o.ya hari ni gue merasa sedih dikit karna renita putuuus am fikar. lalu gue menyemangatii renita. dan gue berkata, " gue siap ngcheers ko kapan pun lo mau supaya lo ga sedih. ahahhaa"

ga ding. candaaaa. ahhahaa.... ya pokoknya fight fight fight !!!!! buat renita !!!