Selasa, 19 Mei 2009

uwooow...

uwooow.. iyeeeehaii.. ahaha...

"besook gue ulang tahuun dong yang ke tujuh belaaas !!!!"

pastii kata kata itu akan slalu terdengar kalau lo adalah anak sma negeri 48 jakarta, khususnya teman teman gue. ahahaa...

why??

yaaa sudaah pastii karna gue akan ulang tahun. hahha..

gga tauuk knapa dalam dua hari ini gue slalu mengingatkan anak anak diskolah gue dari kaka kelas, teman seangkatan ampee ade kelas  bahkan ampe OB, penjaga skolah, mas mas poto copy, mas mas teh poci,  satpam, dan penghuni kantin ( dari bapak bapak enduut,tukul,mas nur, dll.) kalau hari rabu adalah hari ulang tahun gue. hafh..

lo tauk gue slalu berkata apa, gini niih !! "jangan lupaaak yaaaa, besook gue ulang tahun. ahahaa.."

sampe sampee prima, dj, della berkata pada gue sepertii ini, "ya ampuun chuul.. baruu nemu gue orang kaya lo. masa lo ultah pake digembar gemborin. kalo gue jadi lo, gue mah diem" aja, biar temen gue pada tauuk sendiri.." aahahahaa....

yaaa maklum laakh.. gue kan orangnya baweel palagii kalo ama orang yang dah gue kenaaaalll. ahahahaha........ ga ada tuh kata maluuu..

ou,iyaaa.. respon mreka pun juga bermacam macam.. ada yang bilang, "aduuuh gue lupaaaak!!!"lupain lupain.." (itu adalah kebiasaan anak" osis . haaakh.. jahat.). kalo sese, " udaaah tauuk doong". kalo unggul, "oke kita toos dulu.." (sumpah gga nyambung abiis). kalo mario ipa 3, "yaeyalah gue bakal ingeet orang ntu ulang tahun gue juga !!!!". kalo mas mas teh poci, "yauda besok kan pasti traktir anak anak. nanti traktir teh poci aja, gue bakal kasih diskon .kalo lo beli 50,gue kasih 4. mauk kaga?" gue menjawab, "no comment". kalo mas mail (yaap, dia adalah OB kesayangan gue, karna slalu merawat gue saat gue terkapar di UKS,(yaiyalah ,dia yg megang kunci UKS)) dia berkata, "niih gue kasih kado skarang" (sambil ngasih gue kue (gue lupak namanya)). kalo mas mas  poto copy, "saya gga bisa ngucapin besook soalnya saya besok pergi, jadi skarang aja.mauuk kado apa?" dan gue langsung menjawab, "alat alat tulis" ahahhaa... yang scara poto copyannya dia lengkap dengan alat" tulis. makmur kan gue ....  haapph... pokoknya banyaaak deh respoon dari meraka. capeek gue ngetiknya. ahhahaa....

tapii yang gue takutin dari besook adalah, GUE TAKUUT DICEBURIN KE KOLAM IKAN DI PARKIRAN !!!!! aaaarrkkhhh....

sumpah uda banyak tumbalnyaaa. dari tri,raga,prima,hafidz,dkk..

sepertinya besook gue haruus bawa baju gantii, masalahnya gue pengen langsung pulang supaya gga diceburin, tapi anak anak berkata, "awas aja lo pulang, gue ubeeekkk.. lagian kan kita ada rapat osis sama pertemuan ama anak ldko" uukhh.. mampuus.

mana mas mail, mas mas teh poci dan penjaga skolah berkata, "okee. besook gue bawa teloor" ahahaha....

haaph.. smogaaa besook gue ke bulungan lamaa. (yoyooii. gue disuruh ke bulungan ama pa doyo,buat ngerayain ulang tahun gue (ahahaaa.. boong diing.. buat ngrayain hari kebangkitan nasional))

hem.. apalagii ya...

ou,iyaa. masa tadi yaa. pas gue lagi jalan seorang diri mauk ke kantin ,tiba tiba si abang ganteng gebetannya pinkih nyapa gue gini, "ka,mana? katanya mauk dianterin pulang,kmaren dah gue tungguin juga !!!!" ahahaha.... pinkih maap ya, gebetan mu untuk sementara aku embat.

truus ada wall dari nando, dia bilang, " cieee.. ada yang mauuk ultah nih, jangan lupaak traktiran!!" ahahaaa.. haduuh gebetan ku sayang.. tauk aja akhh.. ahaha....

heem.. apalagii ya, kejadian hari ini? banyaaakkk .. yang gga enaak juga banyak, tapi gue malees ngebahasnya.. mendiing gue makan akhhh... ahahha... daaakh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar