Selasa, 30 Desember 2008

mama .. banyaak ALAY !!!!!

aaakhh.. sadis..
bate bangett gue kmaren.. uukh,
jadi waktu kmaren tu gue jalan ma emak gue ke margo,
nah critanya skitar jam dlapanan,gue kebelet pipis.
nah,emak gue males banget nganteriinnya.yg scara gue lagi ada di Giant, sdangkan toilet yang gue tauk ada di ujung lantai dua. brarti dari ujung ke ujung dan harus naik eskalator dua kaliii..
karna mank dah gga tahan banget,akhirnya sjauh apapun gue lakuin..
tapii mank yg paling gue malesin adalah ktmuu ALAY..
tapi mank dasar nasiip, akhirnya seh due ktmu juga ,yg scara margo kan banyak alaynya klo malem malem..


jadii, waktu pas gue jalan, didpan gue da alay, nah ngpas banget brdirinya didpan gue, akhirnya gue minggir donk!!! tapii, tu alay malah ngikutin gue. gue kekanan dia kekanan gue kekiri dia kekiri..gue kekanan lagii dia ngikutin.
aaakkkhh bete... mana kebelet pipis (tapi sbenernya juga ada hasrat pingin pup.)
akhirnya yang tadinya gue nunduk(karna males ngliat muka tu alay) akhirnya gue mndongak dan langsung gue kasi tampang bete ke tu alay. yang scara muka bete gue nyeremiin. hhahaa..
akhirnya tu alay minggir.. hukh.. mana tu alay pendek.. masa tingginya sama ma gue. gue uda takut aja dia nyosor macem macem ma gue..

tapi pas mauk balik ke Giant nya tu gue ktmu alay lagii. jagi gue kan jalan di blakang tu alay,
pas tu alay balik badan ke blakang, dia ngliatin gue..
gue seh ptamanya cuek aja pura pura gga ngliat,tapi lama lama, gue juga risih, pas gue liatin, dia mala lagi cengengesan kearah gue.. iiikkkhhh..
akhirnya gue jalan cepet cepet tapi pas gue mmprlambat jalan gue, gue nengok ke samping gue ada alay,dan dia sdang trsyum kpadaku. ahahaaa.. gue jutekin aja, langsung deh gue ngibrit..

sumpah baru kalii nii gue ktmu alay bjibun banyaknyaa.

mana pas pulangnya ada alay nggodain gue, padahal di dpan gue ada emak gue dan parahnya lagii ade gue ngomong gini, "ka ,kata tu mas mas yang lagi duduk, katanya kaka cantik" zzz.

aaaarrghhhh... gga mungkin,pasti ade gue salah denger !!!!! kalopun bener gue gga mauk dibilang cantik ma alay, mauknya ama piiiiip... ahahahaaaa...

gga gga lagii deh ke margo malem malem.
untung aja ada emak gue, klo gga bisa diculik tu gue. hhhaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar