Jumat, 16 Januari 2009

aaaarrrgghhh !!!!!!

aaaakkhh... ni adalah hal yang terbegook yang prnah gue lakuin. (gga juga seh, lebaii)

jadii gini ceritanyaa..

pas waktu bel masuuk jam stengah lapan pagii tadi,abis nongkrong di tmpat rados, gue ma nunu pergii ke kelas bareng, yang scara gue tauknya klas gue pindah kelantai tiga di ruang pkn. tapi pas nyampe sana blom ada sapa sapa. jadii gue turun lagii ke lantai dua, mnuju klas xi sos 2. tapii, pas dalam perjalanan..

gue ketemu 'N' (si adik klas ntuu) .

jadii ketemunya pas di tangga. gue mauk turun dia mauk naik.. pas banget uda saling liat liatan. dan replek laakh gue, pas liat dia, gue langsung diam tidak bergerak (yaa, bahasa jeleknya cengo. hha..) dalam hatii gue dah mikir haruus nyapa... tapiii nyatanya gga bisa , mulut gue tergagap.. dan langsuung bener bener yang gga abis pikir, dalam  sekejap gue langsung lari terbirit birit setelah melihat dia yang juga melihat gue (sepertinya. hha..)

dan pas gue nyampe klas gue, gue baru sadar apa yang baru aja gue lakuin. kabuur kaya anak kcill takut ma ondel ondel.. padahal kan dia gga gigit. aakkhh..

padahal darii dulu gue pengen bangett nyapa dia. tapi slalu aja gue yang takut, grogi, malu, merah merona , salah tingkah laakh.

sialann.. gimana gue mauk dapet cowo klo sikap gue bgini teruus !!!!!!

2 komentar:

  1. hahaha.. ada2 aja sih loe chull, tapi wajarlahh salting..

    BalasHapus
  2. yaa gini lakh gue, klo ada cowo yang gue suka bukannya dideketin malah, dijauhin karna grogi.. hhe, jadi malu..

    BalasHapus