Kamis, 22 Januari 2009

Goodspellers day..

Hhehee.. kmaren malem, gga sia sia gue ikut gathering bareng Barry Likumahuwa Project. padahal awalnya gue dah males brangkat yang scara jauh dan pas pulang sekola gue puyeeng beraat. tapi karna sayang duid yang dah gue kluarin, akhirnya brangkat lakh gue ke Mid Point, Senayan. bareng Yoke dan ka Martin.

brangkat dari rumah ke UKI, soalnya gue janjian ma mreka disana. stelah tu gue dan mreka naik bus yang ke Blok M, stelah sampai Blok M gue mneruskan perjalanan dgn naik buswai, turun du shelter Gelora Bung Karno, jalan kaki bentaar langsung deh nyampe Mid Point. hhhee..

sampe disana , ternyata masii sepii.. akhirnya gue duduk dulu..

baru stelah jam enam , acaranya dimulaaaii..

tapii yang tampil baru band  pmbuka, spertii aliansi sketsa dan anak anak yang akan ng jam bareng BLP..

baruu de, jam tujuh , stelah disuru suru manggil namanya Barry, kluar lakh Barry dan langsung brngobrol-ngobrol ria, dengan penonton..

stelah tu dia manggil temen temennya , dari jonas wang ampe si keciil yang paliing gue suka, aaakkhhhh... Dennis Junio...

hhmm.. gue lupak stelah ntu ngapain aja. ahahaaa... pokoknya yang paling gue suka yaitu pas nampilin lagu Scholastica dan Mati Saja. awawawaaawww.. sumpah enaak bangett.. palagii pas nyanyi bareng.. kerasa gurihnyaaa.

slesaii tampil skitar jam smbilan lewat.. tapii kata mc nya bakal ada sesi poto poto.. hhe, ni yang gue tunggu tunggu.. kmauan gue gga muluk muluk hanya ingin poto bareng Dennis juga dah cukup..

prtamanya susa bngt nemuin Dennis. tapi akhirnya ketemuu juga. dia lagii dimobilnya,abis gantii baju.. hha.. ptamanya seh gue malu nemuin dia, tapi karna dibantu ma ka Martin akhirnya gue bisa poto brdua ama Dennis, 

stelah ntu gue langsung minta tanda tangan nya ka Barry, gue kan minta tanda tangan dia ditiga poto ,punya gue, yoke, ka martin.

dan pas dia lagi nanda tanganin tu poto dia ngomong gini ma gue.

"pastii ni poto buat temen"nya dekh"

gue jawab sambiil bengong , " gga. ekh.. iya denk"

dia brkata lagii, " yaiyalah , gga mungkin kan ni poto sbanyak ni mauk kmu simpen sndiri"

dan gue mnjawab sperti biasa, "iyaa, aku mauk jual"

dan yg scara dia lagii mnanda tangani tu poto, langsung nengok ke gue, dgn muka shock dia brkata, " ha ??? dijual?"

gue langsung ktawa liat raut muka nya dia yang kocak karna kaget + bingung + shock berat.langsung gue bilang, " bercanda, ka. ahahaaaa...."

stelah minta tanda tangan nya, gue poto ma babe nye ka Barry, yaitu om Benny Likumahuwa. hhe, lumayan.

oi,yaa.. gue juga liat emaknya Dennis. ahhaa.. ckckcckkk..

stelah ngiter ngiter, gue capek. dan disana uda sepii (gga juga seh), yauda akhirnya gue pulang,abiis puyeng gue nambah nyut nyutan.

akhirnya gue pulang dengan prasaan campur aduk, karna ada yang sedih dan ada yang senang. hhe..

nb : smoga gue bisa ktemu mreka lagi.. hhe, khususnya seh Dennis. awawawaw.

2 komentar:

  1. acara apa sih nda?trus barry,dennis syapa?martin sapa ?haha

    BalasHapus
  2. acara nya Barry likumahuwa project.
    gathering gitu de..
    barry pemain bass. masa gga tauk seh ?? gga gahoul ni. ahahaa..
    dennis pemain saxophone.
    ka martin kaka nya temen aku..

    BalasHapus